Bupati Bandung Barat Lakukan Safari Ramadhan di Cipongkor

KBB (NR),-Dalam rangkaian Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara yang bertempat di Kecamatan Cipongkor/Saguling dan di Pasir Lentud yang sekarang telah berganti nama menjadi Bumi Perkemahan Bandung Barat Lumpat pada Rabu 15 Mei 2019 menjadi bukti keseriusan bupati yang menginginkan tempat ini menjadi salah satu prodak wisata di wilayah selatan, dengan harapan pada tahun 2020 mendatang, peluasan jalan antara Saguling Cipongkor dan Kecamatan Rongga rampung.

Menurutnya, “pembedahan akses merupakan vital untuk bisa memeratakan pembangunan Barat dan Selatan. Sehebat apapun konsep dan ide jika tidak diiringi dengan do’a serta ibadah, itu merupakan hal yang sia-sia,” ujar Bupati Umbara.

BACA JUGA  Kapolsek Neglasari Hadiri Giat Santunan Yatim Piatu dan Janda Tua di Pondok Pesantren An Nissiniya

Langkah awal pengenal BUPER ke khalayak, Aa Umbara juga merencanakan peringatan Hari Jadi KBB yang akan diadakan di BUPER ini selama 3 hari 3 malam.

“Dengan konsep wisata alam kreatif yang dimana akan digelar kesenian budaya, pameran serta nada dan dawah. Berwisata alam dengan mengenalkan budaya UMKM dan mempertahankan religiusnya,” tambah bupati ketika ditemui setelah buka bersama untuk bisa menjabarkan visi misinya serta mewujudkan Bandung Barat Lumpat.(Samsul)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *