Peringati HUT nya Yang Ke 21, Kementerian BUMN Angkat Tema “1000 Paket BUMN Hadir Untuk Negeri”

Bandung (NR),-Kementrrian BUMN gelar pasar murah dalam rangka memperingati HUT nya yang ke – 21 dengan mengusung tema ” 1000 Paket BUMN Hadir Untuk Negeri “.

Acara serupa dilakukan di empat provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa tengah, Jawa timur dan Jawa blBarat. Untuk di Jawa Barat sendiri kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di tiga kecamatan yang berada di kawasan Bandung Timur, yakni Kecamatan Batununggal, Buahbatu dan Kecamatan Ujungberung.

Adapun Paket yang ditawarkan kali ini berupa sembako dengan harga yang terbilang sangat murah. Cukup hanya membayar Rp.10.000, pembeli berhak mendapatkan Paket seharga Rp. 42.500. Dengan rincian 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 450 gram gula pasir, 250 gram garam serta 425 gram sarden.

Untuk Kecamatan Ujungberung sendiri, panitia menyediakan kurang lebih 400 paket dalam acara gelaran yang berlangsung di Kelurahan Pasir Wangi yang tepatnya di Jalan Paratag No. 41.

BACA JUGA  Potensi Budaya Sunda Di Sumedang Perlu Dijaga Dan Dikembangkan

Hal semacam ini tentunya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dari masyarakat kalangan menengah ke bawah. Selain untuk berbagi dengan masyarakat kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Bulog tidak hanya mengurusi beras saja, akan tetapi ada produk atau item lain didalamnya, hal ini terucap dari Didi Supriyono, S.TP yang merupakan Kasie Operasional dan Pelayanan Publik.

Guna menarik minat pembeli, jauh sebelum acara ini digelar pihak panitia telah memberi tahukan kepada khalayak umum lewat media sosial dan memasang spanduk. Masyarakat Ujungberung sendiri sangat antusias dengan gelaran penjualan ” Paket Murah “, hal ini terbukti dengan berjubelnya pembeli. Pihak panitia dan pengurus kelurahan terutama pihak kecamatan memohon maaf bagi masyarakat yang belum mendapat kesempatan.

Dipenghujung wawancara nya dengan tim NR Didi berupaya acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan. ( Dories / Widhia NR).

Spread the love
  • 7
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *