Ferdianto Boimau, Politisi Muda Partai GOLKAR Menyapa Masyarakat Niunbaun

KUPANG -Nuansarelita.com Pesta demokrasi lima tahunan ,pileg dan pilpres tinggal menghitung hari, Ferdianto Boimau SH. MH yang juga merupakan seorang politisi muda partai GOLKAR menyapa kami masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan juga menyampaikan visi dan misi nya, kami masyarakat sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran caleg partai GOLKAR Dapil 1 no urut 12 Kabupaten Kupang, mewakili kecamatan Amabi Oefeto, Kupang Timur, Kupang Tengah, dan Taebenu.

Hal ini di ungkapkan,tokoh masyarakat Melianus Asanab(65) yang di konfirmasi awak media melalui sambungan telepon genggam nya di desa Niunbaun kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang NTT, jumat (12/4).

Lanjut Asanab, saya merupakan kader Partai GOLKAR sejak tahun 1971,sampai hari ini saya masih aktif di Partai GOLKAR dan hari ini ada sosok anak muda yang hadir di tengah kami, yang ikut bertarung di pileg 17-4-2019 melalui Partai GOLKAR karena itu kami sangat senang dan kami siap mendukung penuh,ungkap sesepuh Partai GOLKAR desa Niunbaun ini.

Ia menambahkan, Ferdianto Boimau yang akrab di sapa Ferdi, merupakan anak muda yang berjiwa melayani layak untuk kita dukung sebagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang agar dapat membawa aspirasi masyarakat, tandas nya dengan optimis.

BACA JUGA  Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Bedah Buku "Kedatangan Opu Tandru Daeng Rilaka Ke Riau"

Terpisah,Cumarleni N.D.Siki S.Ag mengatakan, saya mewakili anak muda, pak Ferdi adalah sosok orang yang sederhana,lahir di kampung, besar di kampung, tinggal di kampung, artinya bahwa beliau tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat, ungkap anak bungsu dari lima bersaudara ini.

Cumarleni menambah kan,setelah kami mendengar visi dan misi nya bahkan beliau yang punya besic Ilmu hukum (Magister Tata Negara dan Praktisi Hukum (Advokat/Pengacara). Dengan potensi yang dimiliki tersebut maka saya pastikan bahwa kami sebagai anak muda kami tidak akan pernah salah pilih, kami pilih orang yang tepat pada pileg yang tinggal beberapa hari lagi,saya menghimbau kepada masyarakat yang belum menentukan pilihan, mari kita berikan suara kita kepada politisi muda partai GOLKAR no urut 12 di pileg yang akan datang, tutup alumni STT SOE ini. (YustafSiki NR)

Spread the love
  • 56
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *