ORMAS PEMUDA PANCASILA TIGA RAKSA LAKUKAN AKSI DAMAI TERKAIT DUGAAN PENIPUAN OKNUM PD. PASAR GUDANG

Tigaraksa (NR),-Ratusan Ormas Pemuda Pancasila lakukan aksi damai demi menyampaikan aspirasi nya terhadap pihak pengelola PD. Pasar Gudang Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Rabu (10/04/2019).

Aksi damai tersebut dilakukan terkait dengan pengaduan beberapa pedagang Pasar Tigaraksa kepada Ormas Pemuda Pancasila PAC Tigaraksa selaku alat kontrol sosial masyarakat atas dugaan melakukan tindakan penipuan dan penggelapan jual beli kios.

Sehubungan dengan pengelolaan parkir yang selama ini dikelola oleh kader kader anggota Pemuda Pancasila. Namun, setelah beroperasi, gedung baru mereka tidak difungsikan kembali. Yang dimana sebelumnya penjemputan paksa 10 anggota ormas pemuda pancasila PAC Tigaraksa oleh pihak Polresta Tangerang pada (09-04-2019) atas laporan pengelola PD. Pasar Gudang Tigarksa.

Menurut keterangan Ahmad Jihairi selaku wakil ketua PAC PP Tigaraksa menuturkan bahwa, “banyak pedagang mengadukan masalah penipuan yang dilakukan pengelola PD pasar. Bahkan, ketua PAC H. Agustinus pun yang telah membayar kepada PD Pasar Gudang Tigaraksa sampai saat ini pun belum terima kios nya,” tegas Agustinus.

BACA JUGA  ECM AJAFA-21 di Philipina Sukses, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah RLF

Masih dikatannnya, “data-data telah kami kantongi yang berstempel PD. Pasar Gudang Tigaraksa,” tambahnya. Aksi damai tersebut langsung diawasi Kompol Drs. Dodid Prastowo, S.Kom Kapolsek Tigaraksa beserta jajarannya.

“Silahkan menyampaikan pendapat di muka umum. Namun, jangan sampai melakukan tindakan anarkis lakukanlah aksi dengan damai,” ujar Kapolsek.

Ketika Tim liputan NR mencoba menemui pengelola PD Pasar Gudang untuk melakukan konfirmasi terkait hal tersebut, pihak PD pasar tidak ada di kantornya.(HMD NR)

Spread the love
  • 8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *