KONFERENSI PERS TERKAIT RAPAT KARANG TARUNA KAB. KARAWANG BAHAS TUPOKSI KARANG TARUNA

Karawang (NR),-Konferensi Pers terkait Rapat Karang Taruna Kabupaten Karawang digelar di Gedung Karang Taruna Jl. Panatayudha Kab Karawang Kamis (14/03).

Dalam acara tersebut membahas beberapa poin yang berkaitan dengan tupoksinya sebagai Karang Taruna.

Dhani Sudirman, S.T.,S.E. dalam sambutannya menjelaskan, “Rapat temu karya yang kemarin di Makodim itu ilegal, yang benar adalah rapat temu karya yang sekarang di kantor sekretariat Karang taruna Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Ketua Karang taruna ,Oma Miharja Rizki, S.H.,M.H. ketika diwawancarai oleh awak media menjelaskan,”Pengurus MPKT ada 25 yang hadir ada tiga puluh lebih, hari ini menyikapi kemarin waktu temu karya tapi kita tetap masih solid yang kemarin mengaku ketua MPKT itu adalah oknum, setelah mereka melakukan temu Karya maka saya membuka LP karena itu telah memalsukan stempel dan itu kena pasal 263 dengan ancaman pidana kurang lebih 5 th, kenapa saya lakukan itu supaya semuanya kondusif, karena karang taruna sudah mulai resah gara-gara MPKT galang giling golong oleh ulah seseorang,saya sepakat kita lawan dengan Hukum jangan dengan kekerasan, karena kalau dilawan dengan kekerasan tidak menyelesaikan masalah, setelah saya buka LP dan dirapatkan ternyata itu ditemukan “Temu karya ilegal”.

BACA JUGA  Bupati Bandung Barat Lakukan Safari Ramadhan di Cipongkor

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Danil Laga, dari Dinsos ketika diwawancara oleh awak media, Danil Laga mengatakan,” Acara rapat yang kemarin di kodim itu sangat disesalkan dan itu adalah ilegal, karena selaku dinas pengayom dan pembina fungsioal dari awal sudah konfirmasi dan sudah kami sampaikan. Dan harus menyampaikan mekanisme yang harus ditempuh dan harus jelas sebagai organisasi bukan perorangan artinya seperti apa yang disampaikan.(A&S)

Spread the love
  • 9
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *