Komunitas Cikoneng Orgonite Siap Bantu Masyarakat Minimalisir Resiko Polusi Radiasi

Kabupaten Bandung (NR),-Berawal dari keprihatinannya akan polusi radiasi yang dihasilkan oleh benda-benda elektronik dan sinyal internet yang begitu semrawut, yang dalam jangka panjang tentu akan merusak ekosistem tumbuhan disamping mengancam kesehatan makhluk hidup yang ada di muka bumi.

Luki berinisiatif untuk memproduksi Orgonite yang kiranya dapat membantu dalam meminimalisir resiko yang terkandung dalam proses radiasi tersebut.

Bertempat di Puri Cikoneng RW. 07 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Luki yang tergabung di Komunitas KCO (Komunitas Cikoneng Orgonite) memproduksi Orgonite nya.

Orgonite adalah perpaduan material sederhana antara serabut logam, batu kristal dan resin. Yang dicetak dalam berbagai bentuk serta berfungsi untuk menyeimbangkan energi yang ada di alam dengan melakukan konversi energi negatif menjadi energi positif. Energi yang dihasilkan ini disebut orgone.

BACA JUGA  Bakesbangpol Kabupaten Serang Lakukan Verifikasi Ke Sekertariat DPK LSM Gerhana Indonesia Kab. Serang

Baginya, selain bahan yang mudah didapat, proses pembuatannya pun relatif mudah dan dapat dipelajari oleh semua orang.

Komunitas Cikoneng Orgonite yang menjadi pelopor pembuat benda berkhasiat luar biasa di Kabupaten Bandung ini berharap meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahayanya polusi radiasi.

Selain dari pada itu, KCO juga siap memberikan pelatihan pembuatan Orgonite tersebut bagi masyarakat yang ingin mempelajarinya disamping menjual Orgonite yang sudah siap pakai dengan harga yang relatif murah dan tidak menguras kantong.i

Bagi anda yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Luki via WA di nomor 0857-2177-7588.(Tony/Dewi)

Spread the love
  • 11
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *