Pemuda Pancasila Ranting Desa Pasir Gadung Gelar Baksos Fogging

Kabupaten Tangerang, NR_Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Pasir Gadung telah mengadakan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Pasir Gadung Yakni, ” Fogging “.

Mencakup wilayah RW 001 yaitu dari RT. 001 sampai RT. 008 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Minggu, (10/03/2019).

Hadiri juga Sdr/a Muklis selalu Wakil Ketua 3 MPC Kabupaten Tangerang, Sdr/a Yopi Ketua PP PAC Cikupa, Ketua Ranting PP Desa Pasir Gadung M. Mukti, Waka Jamil, Sekjen Didi Wahyudi, Bendahara Billy, Penasehat PAC PP Cikupa Supriyadi/Apang, PP Desa Sukadamai, PP Desa Pasir Jaya.

Acara fogging ini di prakarsai oleh Pemuda Pancasila Ranting Desa Pasir Gadung dan tidak bermuatan politik baik caleg maupun capress
Fogging di pasir gadung di ikuti seluruh anggota berikut KSB kurang lebih ada 60 orang.

Didi Wahyudi selaku Sekertaris ranting PP Desa Pasir Gadung menyampaikan, ” Tujuan diadakan fogging ini agar masyarakat terhindar dari wabah DBD yg di karenakan oleh nyamuk Aidesaigepty, dan kita dari PP ingin menunjukan kepedulian kepada masyarakat khususnya RW 001 dan sekitarnya adapun target kedepan akan terus melakukan fogging ke RW-RW berikutnya agar lebih merata, begitu juga keberadaan PP di Desa Pasir Gadung agar lebih bersinergi bersama dengan mesyarakat dalam melakukan kegiatan sosial lainnya secara kebersamaan “. Terang Didi.

BACA JUGA  Warga Korban Gusuran Bandara Soetta Gelar Istigotsah dan Doa Massal

Mukhlis selaku waka 3 MPC menyampaikan pesan, ” Harapan kedepan seluruh masyarakat Pasir Gadung dan sekitarnya terhindar dari penyakit DBD, kita selalu antisipasi atau mencegah datangnya penyakit tersebut, mencegah lebih baik dari pada mengobati “. Tambahnya.

Yopi selaku Ketua PAC PP Kecamatan Cikupa menyampaikan, ” Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa bergulir di seluruh Desa-Desa yang ada di Kecamatan Cikupa agar semua masyarakat Kecamatan Cikupa terhindar dari penyakit DBD yang melanda akhir-akhir ini. Dengan intensitas hujan yang tinggi sering mengakibatkan genangan-genangan air di beberapa tempat atau kubangan kita bersihkan demi kenyamanan dan kesehatan masyarakat Desa Pasir Gadung khususnya di Kecamatan Cikupa pada umumnya “. Papar Yopi.

(Adhy NR).

Spread the love
  • 14
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *