Hj. Suhartini Syahlan, S.E. Siap Bantu Masyarakat Berantas Rentenir

Bandung (NR),- Setelah berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat di periode 2014 sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar di Komisi V melaui beberapa programnya di bidang kesejahteraan rakyat yang meliputi : pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, industri strategis, ketenagakerjaan termasuk TKI, pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga, agama dan sosial, kesehatan, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan, transmigrasi, serta penanganan penyandang cacat dan anak terlantar.

Hj. Suhartini Syahlan, S.E. kembali mempromosikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Partai Demokrat nomor urut 3 di Dapil Jabar 1 (Bandung, Cimahi). Kiprahnya sebagai anggota dewan di sekitar tahun 2009-2014 yang mumpuni dan mampu membawa perubahan dalam kesejahteraan masyarakat, tentunya menjadi modal utama dalam pencalonannya kali ini untuk meraih suara di pileg 2019 mendatang.

BACA JUGA  Komunitas Flower City Death Metal Tetap Konsisten Lestarikan Musik Death Metal

Tidak hanya itu, beberapa program yang Ia gagas yang telah Ia racik pun kini sudah siap untuk direalisasikan ketika Tuhan memberinya kesempatan untuk mengemban tugas mulianya sebagai wakil rakyat. Termasuk dalam aspek Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi salah satu diantaranya : Pemberdayaan Perempuan, Koperasi UMKM demi meminimalisir masyarakat terjerat hubungan dengan rentenir.

Baginya, dukungan masyarakat sangat diharapkan untuk mendorongnya sebagai anggota parlemen di DPRD Provinsi Jawa Barat nanti.

Ia berharap kepada Warga Masyarakat Jawa Barat untuk tidak salah memilih calon wakil penyampai aspirasinya, karena akan menentukan nasib dari anak cucu kita.(Tony)

Spread the love
  • 63
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *