KONSOLIDASI KEMENANGAN JOKOWI-AMIN DALAM RAKERNAS RUMAH JOKOWI (RJ) 2019

Jakarta,(NR),-Rapat Kerja Nasional Rumah Jokowi (RJ) yang ke 2, 1 Maret 2019 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Dalam acara Rakernas Rumah Jokowi Lebih banyak membahas kesiapan dalam memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019.

Menurut Ketua Umum Rumah Jokowi Yongki Jonacta Yani,
“Kami membahas program kesiapan untuk memenangkan Jokowi-Amin untuk periode kedua,”
Yongki juga mengingatkan, pada 2019 Indonesia akan memasuki gerbang keemasan. Menurutnya, pintu tersebut telah terbuka berkat hasil kerja dari pemerintahan Jokowi pada periode pertama ini.

“Jadi, kalau yang memimpin Indonesia di tahun 2019 bukan Jokowi, saya tidak yakin Indonesia akan berada di masa keemasannya, berdasarkan analisa lembaga dunia, diprediksikan Indonesia akan masuk dalam 5 besar kekuatan di dunia di bidang ekonomi berkat capaian-capaian selama Jokowi memimpin.

Prioritas kemenangan Jokowi-Amin ada di beberapa wilayah provinsi yang salah satunya di Provinsi Jawabarat, “Jawabarat menjadi prioritas kemenangan Jokowi-Amin,wilayah jawabarat notabene adalah wilayah kubu lawan yang di pilpres 2014 suara kemenangan ada di capres Prabowo,maka dari itu di 2019 ini menjadi target membalikan ke adaan Jokowi-Amin yang akan menang di Jawabarat,” menurut Darmawan Perwakilan RJ Jawabarat.
“Ya target kita bisa membalikan keadaan dengan selisih yang tidak besar juga tidak apa apa yang penting kita menang di jawabarat”,ungkapnya.

BACA JUGA  Ketua DPR RI Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dengan Bijaksana

Darmawan menanambahkan Sesuai apa yang telah dipaparkan Ketua Umum Rumah Jokowi juga akan mengeluarkan Program berbasis tekhnologi internet yaitu Klontonk dan Kongkow,yang akan memfasilitasi dan mempermudah pertumbuhan UMKM di indonesia dan kami akan merekrut 38 ribu tenaga kerja diseluruh indonesia untuk di jadikan tenaga marketing profesional,” ungkapnya.

Sementara itu Pendiri RJ Omar Aram menambahkan, selama periode pertama Presiden Jokowi telah melakukan pembangunan di seluruh bidang.

“Pembangunan infrastruktur di berbagai daerah yang tujuannya mendukung perkembangan ekonomi bangsa ini. Sekarang ini sedang dalam proses menuju kesejahteraan rakyat di bawah kepemimpinan Jokowi,” tuturnya.(Tim NR)

Spread the love
  • 8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *