Kapolrestabes Bandung Beri Apresiasi Kepada Warga Kiaracondong Terkait Kreasi “Anti Hoak”

Bandung,nuansarealita.com,-Warga masyarakat Kecamatan Kiaracondong dan Regol Kota Bandung mendapat apresiasi dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, S.IK., M.H.

Kapolres menilai bahwa warga Kec. Kiaracondong dan Regol paling kreatif dalam lomba kreasi anti-hoax.

Deklarasi Anti-Hoax yang digelar di kawasan car free day (CFD) Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) tepatnya perempatan Cikapayang, Kota Bandung pada Minggu 6 Januari 2019 lalu, diwarnai dengan pemberian hadiah terhadap peserta yang mengikuti.

Omat selaku perwakilan warga dari Kecamatan Kiaracondong mengajak semua Warga Negara Indonesia Khusunya Kota Bandung untuk turut serta mendukung Program dari Kapolrestabes terkait hoak yang begitu menjamur.

Kecamatan Regol dan Kecamatan Kiaracondong pemenang lomba kreasi anti-hoax Juara. Ini implementasi dari acara deklarasi anti-hoax yang diselenggarakan pada Minggu,” ujar Kapolres seusai acara pemberian hadiah di area pujasera lantai V, Toserba Yogya, Jalan Kepatihan, Kamis (10/1/2019).

Irman menuturkan bahwa penilaian yang diberikan kepada kedua pemenang tersebut, dilihat dari berbagai aspek. Seperti mendeklarasikan anti-hoax melalui seni, musik, dan kreasi lainnya.

Kapolrestabes menilai, antusiasme masyarakat Kota Bandung dalam memerangi kabar atau informasi bohong, cukup baik. Selama ini, masyarakat sudah jengah dan gerah menghadapi hoax yang marak beredar belakangan ini. Apalagi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legistatif (Pileg) 2019.

“Lewat lomba kreasi anti-hoax ini, kami berterima kasih kepada masyarakat Bandung, yang telah berpartisipasi mewujudkan kamtibmas Kota Bandung aman, damai dan Kondusif. (Tony NR)

Spread the love
  • 12
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *