Sinergitas Awak Media Dengan Aparat Kepolisian Terjalin Sampai di Luar Tugas

Tangerang,nuansarealita.com,-
Sesama manusia sudah sewajibnya saling menghargai dan menghormati. Sebagai makhluk sosial dianjurkan untuk saling bersilaturahmi.

Rabu, 09/12/2019 telah masuk RS. Harapan Mulya Jl. Syeh Nawawi atau di kenal Jalan Baru Desa Budimulya. Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Jam 17.30 Wib hingga hari Jumat 11/01/2019 sudah mulai membaik kondisinya.

Siti Zahra Maulida (14) kelas 2 SMP anak ke-3 dari H. Jamaludin S.pdi yang kesehariannya beraktifitas sebagai pelayan masyarakat dan bertugas di Polresta Tangerang sebagai Staff Bagsumda di Polresta Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Ia kini sedang menerima cobaan dan mengalami shok karena sang buah hati telah mengalami sakit DBD yang di rawat di Rumah Sakit tersebut di atas.

Disambangi beberapa awak media dari News Channel, Interaksi Rakyat dan Nuansa Realita sengaja untuk menjenguk anaknya yang lagi sakit sangat di terima dengan senang hati dan disambut dengan ramah.

Disela-sela berkunjung H. Jamaludin menyampaikan ” Terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan atau mitra yakni para awak media yang sudah menjenguk anak saya yang lagi berbaring sakit di rumah sakit ini, semoga menjadi amal ibadah rekan-rekan dan diterima di sisi Allah SWT. Semoga hari sabtu atau minggu sudah biasa sembuh dan pulang kerumah ” harapnya.

Lanjutnya ” Sebelum rekan-rekan dari awak media berkunjung Kapolresta Tangerang juga sudah berkunjung pada hari Kamis 10/01/2019 jam 19.30 Wib dengan sangat bisa meluangkan waktunya untuk menjenguk anak saya, sekali lg saya bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih yang telah meluangkan waktunya menjenguk anak saya yang sedang sakit “. Ucapnya H. Jamaludin.

Kombes pol Sabilul Alif, S.H.,S.Ik M.Si berpesan ” semoga lekas sembuh dan segera diangkat penyakitnya tetap sabar tetap ikhtiar dan berdoa untuk kesembuahan Siti Zahra “. Ucap Sabilul.

( Adhy/Fitra Hadi )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *