PSI Lakukan Solidarity Tour di Kabupaten Bandung Barat

KBB,nuansarealita.com,-Mengingat beberapa tahun belakangan ini, Masyarakat di Indonesia selalu ditampilkan dengan kemajuan teknologi di dunia dan perkembangannya meningkat persaingan yang sangat positif bagi generasi saat ini dan yang akan datang.

Tahun 2019 ini adalah loncatan para generasi milenial untuk muncul sebagai pemeran di berbagai bidang usaha.

Partai Solidaritas Indonesia yang memang partainya generasi milenial, melihat hal tersebut di atas sebagai peluang untuk masuk membantu para milenial mencapai tujuan yang dicita-citakan.

Terbukti dari gebrakan-gebrakannya di seluruh Nusantara termasuk di Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 12 Januari 2019 DPP PSI melakukan solidarity tour guna menambah ilmu dasar para milenial, memahami seluk beluk dari peluang usaha yang akan dihadapi, disamping menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

Raja Antoni selaku Sekjen DPP PSI mengatakan ” di era milenial ini kami selaku pengurus DPP PSI tentunya sudah memahami dengan apa yang diinginkan mereka (para milenial) terkait aspek politik yang kiranya pada saat ini kurang memprioritaskannya ” ujarnya di sela-sela acara kepada nuansarealita.com.

Hal senada terlontar dari salah satu Caleg PSI daerah pemilihan Jabar 2 yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat untuk DPR RI nomor urut 1 Fredi Darmawan, S.E yang menyatakan bahwa Partai Solidaritas Indonesia menanggapi seluruh isu yang timbul dari masyarakat dan membuktikannya langsung ke lapangan sesuai data dan fakta .

Raja Antoni berharap dengan giatnya kali ini disertai dukungan dari masyarakat KBB yang begitu antusias menyambut, PSI dapat menjadi wadah aspirasi masyarakat maupun generasi milenial khusunya di Kabupaten Bandung Barat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Pengurus Pusat PSI dan ratusan anggota struktural PSI se-Jawa Barat termasuk Kabupaten Bandung Barat. (Eri/Tony)

Spread the love
  • 31
    Shares

Satu tanggapan untuk “PSI Lakukan Solidarity Tour di Kabupaten Bandung Barat

  • Januari 13, 2019 pada 5:59 am
    Permalink

    Psi luar biasa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *