Aksi Bersih-Bersih Subsektor 21-01 Pasca Angin Puting Beliung di Rancaekek

Kabupaten Bandung,nuansarealita.com,- Hujan deras disertai angin puting beliung meningalkan bekas rumah-rumah rusak dan sampah berserakan di jalanan. Satgas citarum harum subsektor 21-01 Rancaekek bersama dengan Gober dan warga masyarakat mengadakan kegiatan gotong royong pasca kejadian kemarin di Perum Rancaekek Permai 2 Desa Jelegong Kec. Rancaekek Kab. Bandung.Sabtu (12/1/19)

Kegiatan dimulai dengan mengadakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dansubsektor 21-01 Rancaekek Kapten Inf Ujang mulyana dengan jumlah personil TNI 11 orng dan Gober 7 orang dan warga masyarakat setempat.

Menurut Dansubsektor 21-13 menjelaskan, , ” Satgas bersama gober dan masyarakat bersama sama mengadakan pembersihan sisa puing puing dan juga membetulkan atap genting rumah warga yang kemarin di terpa angin puting beliung, ” Ujar Kapten Ujang.

Lanjutnya, ” Dimana kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 11.30 wib yang melibatkan satgas dan Gober serta warga masyarakat bahu membahu membersihkan dan membetulkan atap genting yang kemarin tersapu angin, “ucapnya.

Setelah mengadakan kegiatan pembersihan tersebut, satgas melanjutkan dengan tugas rutin patroli dan pengecekan ulang pembuangan limbah pabrik disekitar wilayah Rancaekek. (Tyo NR)

Spread the love
  • 17
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *