Masyarakat Menyayangkan Proyek Galian Kabel di Jalan Raya Pangandaran Yang Tak Sesuai Prosedur Pelaksanaan

Pangandaran,nuansarealita.com,-Di ruas Jalan Raya Pangandaran terdapat proyek galian kabel tanpa mendirikan plang keterbukaan informasi publik.

Tim Liputan nuansarealita.com berkunjung ke mes /dreksikit guna melakukan konfirmasi selaku kontrol sosial masyarakat. Heru sebagai pelaksana lapangan yang kebetulan pada saat itu tidak ada di tempat.

Tak selesai sampai disitu, nuansarealita.com mencoba untuk menghubungi Heru lewat telepon selular akan nomor yang kami hubungi pun tidak aktif.

Menurut salah satu narasumber selaku tokoh masyarakat ketika diwawancarai mengatakan “sungguh sangat menyayangkan proyek galian kabel tidak menyediakan rambu-rambu jalan untuk mengantisipasi kecelakaan. Sementara tanah bekas galian berceceran ruas jalan, apalagi sekarang sedang musim hujan sudah pasti dengan adanya proyek galian yang notabene tidak tertib akan prosedur dan anjuran dari pemerintah dapa berakibat terhadap keselamatan pengguna jalan” jelasnya.

Atas perihal ini, warga masyarakat berharap agar pemerintah daerah khususnya Kabupaten Pangandaran untuk tidak tinggal diam. (Dedi irpan NR)

Spread the love
  • 3
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *