Pemberian Bak Sampah Subsektor 21-16 Mendapat Apresiasi Warga

Cicalengka,nuansarealita.com,- Kegiatan satgas subsektor 21-16 Cicalengka citarum harum hari ini, yaitu dalam rangka penyerahan bak sampah dari satgas citarum harum kepada warga masyarakat yang di terima oleh Kades Desa Babakan Peuteuy kampung Cikopo Kec. Cicalengka Kab. Bandung, selasa (8/1/19)

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pada pembangunan bak sampah yang selama ini dibuat oleh satgas beserta masyarakat dalam mengatasi masalah sampah warga di sekitar bantaran sungai.

Dalam sambutannya Kades Babakan peuteuy mengatakan ” kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Dansektor 21 satgas citarum harum Kol Inf Yusep sudrajat dan jajarannya di Subsektor Cicalengka yang telah memikirkan kebersihan dilingkungan kami khususnya di kampung Cikopo ini, ujar Abdul rohim.

Tambahnya ” untuk itu kami akan mengunakan serta merawat bak sampah tersebut dengan baik, dan kami juga melihat semenjak adanya kehadiran satgas citarum harum masyarakat sudah merasakan sungai menjadi bersih, serta adanya sosialisasi kepada warga agar hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah ke sungai” jelas Abdul.

Kegiatan penyerahan bak sampah tersebut di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dansubsektor 21-16 Cicalengka Pelda Gudel gunawan yang mewakili Dansektor 21, untuk diserahkan kepada kepala desa Babakan peuteuy yang juga acara tersebut dihadiri pula oleh jajaran muspika setempat dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan RW,RT desa Babakan peuteuy kec cicalengka Kab. Bandung. ( Tyo NR )

Spread the love
  • 8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *