Penyerahan Mandat LMP Kota Bandung Terhadap MAC Baru Berlangsung Khidmat Dan Penuh Rasa Nasionalis

Bandung,nuansarealita.com,-Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Bandung yang diketuai oleh Iwan Ridwan, Senin 7 Januari 2019 menyerahkan Surat Keputusan/Mandat kepada sedikitnya 3 Pimpinan MAC (Markas Anak Cabang) sekaligus diantaranya Kecamatan Batununggal yang diketuai Tony Maulana, Kecamatan Bandung Kulon diketuai Nandang Dan Kecamatan Babakan Ciparay oleh Indra.

Guna meningkatkan kwalitas program kerja, Ketiga Pengurus MAC Laskar Merah Putih Kota Bandung tersebut disamping menerima surat keputusan dari Marcab juga mendapat sedikit arahan dan penjelasan tentang ke organisasian, agar seluruh anggota yang tergabung di Laskar Merah Putih Kota Bandung untuk tidak melenceng kepada tupoksinya sebagai alat kontrol sosial masyarakat dengan berlandaskan UU no. 16 tahun 2017 tentang Ormas.

Iwan berharap kepada seluruh anggotanya agar dapat melaksanakan program kerja LMP Kota Bandung dengan penuh integritas baik terhadap perusahaan swasta maupun pemerintah yang dimana akan menjadi mitra kerja, terlebih untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Bandung.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan dengan penuh rasa nasionalis. Dalam penyerahan SK ini hadir pula jajaran Struktural Marcab diantaranya Sekma LMP Kota Bandung Deki Nugraha, Komandan Brigade Boim, Danprov Hendrik, Serta Komandan Srikandi Sarah didampingi anggota lainnya. (Red NR)

Spread the love
  • 31
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *