Kapolres Karawang Gelar Konferensi Pers

Karawang, nuansarealita.com,-
Satuan Narkoba Polres Karawang Gelar Konferensi pers yang dihadiri puluhan para awak Media.
Acara tersebut berlangsung di Mapolres Karawang Senin ( 08/01) 10-00 , WIB.

Dalam Konferensi Pers tersebut, AKBP Slamet Waloya Kapolres Karawang mengatakan, selama satu bulan terakhir menjelang tahun baru, Satnarkoba Polres Karawang mengadakan oprasi Gabungan dan berhasil mengungkap 26 tersangka beserta barangbukti (BB) dan pengedar sabu-sabu,Ganja, obat obatan berbahaya,roko Gorila, Ganja yang diedarkan di wilayah Kabupaten Karawang.

Dari ke 26 tersangka tersebut, lanjutnya, kita kelompokan 10 orang pengedar bahkan pengedar yang mengedarkan, sementara per orang dan tiga sindikat pelaku yang mengedarkan Narkotika jenis sabu-sabu di kabupaten Karawang, kemudian satu sindikat mengedarkan Ganja di tambah satu sindikat kelompol pengedar obat berbahaya.

Total barangbukti (BB) yang di amankan,Sabu-sabu 89 paket denganberat 261 Gram, dan merupakan paket -paket kecil yang siap edar 4 paket Ganja seberat 10,37 dan obat-obat bahaya sejumlah 13215 butir, tembakau Gorila 3paket dengan berat 6,7 gram serta 14 Henpon yang kita amankan dari para tersangka.

Yang paling berat adalah sindikat pengedar sabu-sabu,satu klompok dengan barang bukti (BB) seberat 2 on,ke 26 tersangka tertangkap di Teluk jambeTimur, Cikampek dan di daerah-daerah lainlainnya
dan ini ada yang nyasar sasarannya ya itu para pelajar, kemudian juga ada beberapa yang menyasar pada buruh yang berinisial Ramadul.

Untuk para pengedar kami jerat berdasarkan Undang -Undang, No 35 Th 2009 tentang Narkotika, untuk Ganja, dijerat dengan Undang-Undang No 35 tentang Narkotika, kemudian dengan ancaman, minimal 5Th maksimal seumur hidup atau Hukuman mati, Jelasnya. ( Enung R/As)

Spread the love
  • 17
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *