Tak Mau Ketinggalan, di Era Digital PT. Bank Comonwealth Luncurkan Dua Jenis Mastercard Sekaligus!

Jakarta,nuansarealita.com,-  4 Desember 2018 di The Goods Dinner SCB, PT. Common Wealth Bank telah meluncurkan  Kartu Debit Mastercard Platinum untuk nasabah emerging affluent khususnya milenial dan Kartu Debit Mastercard World untuk nasabah affluent (Premier).

Dengan tekhnologi dan jaringan pembayaran Mastercard, nasabah yang memiliki kartu ini akan menikmati transaksi yang lebih aman, cepat dan nyaman saat traveling dan belanja online.

Amalia yahya (moderator) dalam sesi talkshow bersama CEO of Berrybenka Jason Lamuda, Travel Blogger Kenny Santana dan Head of Wealth Management And Retail Digital Bussiness Bank Commonwealth.

Nasabah yang memiliki kartu ini tidak perlu repot membawa uang tunai saat bepergian, cukup menggunakan kartu ini dan dapat menikmati kurs nilai tukar yang kompetitif.

Seperti yang kita ketahui bahwa sudah ada kartu serupa yang sudah dikeluarkan oleh bank lain, tetapi yang berberda kali ini dari Bank commonwealth seperti yang dikatakan oleh Ivan Jaya selaku Health Management and Retail Digital Bussiness, “tidak takut siapa yang sudah duluan, yang penting bagi kami adalah pemenuhan janji dari fitur yang kami miliki, apabila ternyata ‘duluan’ tetapi ternyata tagihannya telat atau salah-salah terus ya buat apa? Kami berusaha memenuhi apa yang kami janjikan kepada nasabah, yang pasti nomor satu adalah aman, kedua nyaman bertransaksi dalam arti fleksibel” jelas Ivan.

Presdir Bank Common Wealt Lauren Sulistiawati, berfoto simbolis dengan Division Presiden Bank Common Wealth Indonesia, Malaysia dan Brunei Safdar Khan

” Tidak menutup kemungkinan di era digital ini akan banyak sekali toko-toko yang ingin bertransaksi non tunai, toko tersebut cukup menyediakan ‘qr code’ dan untuk itu akan kami hubungkan debit card kami dengan mobile banking kami, sehingga waktu transaksi tinggal di scan saja ‘code qr’ toko yang bersangkutan” pungkasnya. (Jessy NR)

Spread the love
  • 3
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *