Antisipasi Kejahatan Curanmor, Curat Dan Curas, Polsek Ciledug Gelar Patroli Biru

Kota Tangerang – Nuansarealita.com. Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan dan menekan angka kejahatan pada malam hari jelang pagi, aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Ciledug, menggelar Patroli biru yang menyasar titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan diwilayah hukumnnya. Senin malam, (03/12/18).

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH melalui Perwira pengawas (Pawas) IPDA Cep Muslih, menyampaikan, Patroli biru yang digelar pihaknya secara rutin tersebut, meliputi seluruh wilayah hukumnya secara mobile.

“Patroli biru diwilayah hukum Polsek Ciledug yg meliputi perum Pondok Bahar Karang tengah , dilanjutkan ke perum Barata Karang tengah lanjut ke perum pondok lestari dan ke perumahan Puri Beta Kecamatan Larangan,” Terangnya.

Menurut, Ipda Muslih menambahkan, tujuan patroli yang digelar pihaknya merupakan upaya mengantisipasi kejahatan jalanan seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian diserta pemberatan (Curat) serta penyakit masyarakat lainnya diwilayah hukumnnya.

“Melakukan pemeriksaan terhadap penguna kendaraan roda dua yang nongkrong di pinggir jalan, dan juga melakukan pemeriksaan badan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” Imbuhnya.

Disisi lan, apresiasi dan ucapan terima kasih pun hadir menyapa jajaran Polsek Ciledug dalam patroli biru tersebut, hal itu seperti yang disampaikan secara langsung oleh Ujang (41) salah satu warga yang turut menyaksikan patroli biru disekitar kediamannya.

“Berterima kasih kepada bapak- bapak Polisi Ciledug, dengan patroli seperti ini dapat membuat kami sebagai warga merasa aman dan nyaman, harapannya kedepannya dapat terus ditingkatkan,” Polos pria yang mengaku asal Jawa-Barat dan bekerja di pabrik swasta kepada awak media ini dilokasi.

(Amir NR).

Spread the love
  • 8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *