Turnamen Cabang Olah Raga Futsal Di LPKA Tangerang, Resmi Di Tutup

Tangerang,nuansarealita.com,- Turnamen pertandingan persahabatan jenis cabang olah raga Futsal yang diadakan LPKA (lembaga pembinaan khusus anak) kelas I Tangerang, resmi ditutup oleh kepala LPKA Tangerang Supeno Djoko Bintoro, di lapangan LPKA Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (24/11/2018) petang.

Turnamen yang mempertandingkan delapan tim dari berbagai sekolahan di Kota Tangerang ini, dimenangkan oleh Tim Futsal Untar yang berhasil menyabet piala tropy dengan menduduki juara umum I, setelah berhasil mengalahkan tim futsal Savas yang menduduki juara umum II dari hasil final turnamen tersebut.

Piala Tropy juara umum I dan II serta uang tunai Rp 700.000 (juara I) dan Rp 500.000 (juara II), diserahkan secara langsung oleh Kepala LPKA Tangerang Supeno Djoko Bintoro didampingi kepala sesi pembinaan LPKA Tangerang sekaligus Ketua Panitia yang akrab disapa publik Bunda Herti dan disaksikan ratusan peserta dan awak media.

Seusai penyerahan piala juara umum pertandingan Futsal, Kepala LPKA Tangerang Supeno Djoko Bintoro melalui Bunda Herti, menyampaikan ucapan selamat serta berpesan dengan kemenangan tersebut agar senantiasa  lebih meningkatkan prestasi kepada tim pemenang.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara umum I (satu) dan II (dua) pertandingan persahabatan ini, diharapkan kedepannya dapat lebih berprestasi,” terangnya pada awak media.

Lebih jauh, sosok Kasi pembinaan yang dikenal anak- anak binaan LPKA Tangerang dengan jiwa keibuan serta penyabar tersebut, menambahkan pesan untuk terus belajar dalam menggapai sukses.

“Berpesan agar terus belajar supaya lebih berprestasi lagi kedepannya,” pesannya di aminni anak- anak tim Futsal Untar di lokasi.

Dengan digelarnya turnamen, Sambung Bunda Herti, dapat menjaring bibit- bibit generasi muda yang berpotensi serta menimbulkan spirit bagi anak- anak binaan di LPKA Tangerang.

“Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini, bisa muncul generasi berbakat sekaligus menjadi motivasi bagi anak- anak binaan LPKA Tangerang, serta menjadi pemacu untuk lebih berprestasi khususnya anak binaan LPKA ini,” tandasnya.

Sementara itu, Indra Luis (pembina Tim Futsal Untar) yang berhasil memboyong piala juara umum I (turnamen-red), menyampaikan apresiasi dan kegembiraan dapat bergabung dalam turnamen LPKA Tangerang.

“Kemenangan ini bukan untuk kami, namun milik bersama, kehadiran kami disini untuk rekan- rekan kita di LPKA Tangerang yang notabene membutuhkan perhatian kita dibalik suasana masa pembinaan,” terangnya.

Sekedar informasi, pada turnamen cabang olah raga jenis Futsal di LPKA kelas I Tangerang 2018 yang dimulai dari pagi hingga petang dan di ikuti 8 tim Futsal tersebut, berlangsung meriah dan antusias dari ratusan peserta yang larut dalam nuansa kebersamaan dan terbingkai dengan persahabatan hingga selesai.(Amir NR)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *